Sunday, January 11, 2009

Out wear Out time

Gal's Musim ujan udah dateng nih. Udah siap belom? pake payung? pake jas hujan? or diem di rumah ajah? males keluar? Wake up gal's! meskipun ujan, becek, and nggak ada ojeck" kita masih bisa gaya kok sambil jalan - jalan di bawah rintik ujan pake ajah Out wear yang keren dan stylist, yang sesuai ama karakter dan fashion line kamu. Beberapa out wear di bawah ini bisa kamu coba dech buat namabah gaya lo pas kehujanan di jalan. come out and have fun with the rain!


HappY with Your Hoody!
See! biarpun rambut kamu basah sedikit gara - gara kena air hujan! but it's show your sexy wet hair.
Jangan ragu lagi buat pakai semua koleksi HooDy kamu, or kalau semisal kamu belum punya. Buruan kebet di Mall sekarang juga! mumpung masih tahun baru, biasanya kan banyak diskon kalau awal tahun begini.
Selain gaya, Hoody juga bisa melindungi kamu dari air ujan. Nggak perlu pake jas hujan warna warni lagi khan?








Sekarang Hoody juga banyak modelnya kok. Jadi kamu bisa lebih banyak pilihan khan ? but sory before yach, kalau modelnya cowok. coz udah googling lama dapetnya yang keren ini hahahaha.






Protected with your jacket!
Well! item yang satu ini juga jangan sampai nggak kamu manfaatin. Selain kamu jadi lebih anget, jacket juga bisa bikin penampilanmu lebih ok. Apalagi buat kamu yang pake sepeda motor, sekali lagi. Lupakan jas hujan and be protected with your jacket!
Make him stayed under Your Umbrella!

Yup! Kalau kamu masih kekeuh juga buat pake payung. Boleh - boleh ajah sih. Tapi biar pun di kata cuman payung kudu bisa pilih - pilih model payung yang keren dong. Sebagai contoh payung di samping boleh di coba juga kok.



Kalau yang pink ini?

kayanya it's a no no no
bisa di kira anak SD ntar!!!








SandaL Jepit? Why Not!

Siapa bilang kita nggak boleh pake sandal jepit pas ujan? it 's a must kalau gue bilang. Karena nggak mungkin dech klw ujan - ujan di jalan kita pake sepatu canvas or sepatu. Better use sandal's kalee.. selain fleksibel juga nggak bakal bikin kaki kamu jamuran. So ,masih mikir?
buruan kebet sandal - sandal jepit keren ini








Nah sekarang tinggal kreativitas kamulah yang bisa kamu andalin. Tinggal mix and macth item - item tadi. and Now! U are ready plAy with the rain!!!!!

0 comments:

LOOKBOOK.nu: collective fashion consciousness.

About This Blog

Follow my blog with bloglovin´

Follow Renobento ideatory Inc.

  © Blogger template 'Darken' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP