Sunday, January 25, 2009

Valentine? Nieh 4 Lokasi Berkencan Idaman

Valentine udah deket neeh... Bingung? atau Bosen mu nge date Valentine dimana? 
Foto: Corbis

ACARA berkencan memang tidak selamanya digelar di sebuah restoran. Kini, Kamu pun bisa memilih lokasi romantis yang bisa menyatukan isi hati kamu dengan pacar kamu. 

Kali ini 
Askmen melansir lokasi berkencan idaman, seperti:

Gunung

Gunung bisa menjadi lokasi favorit berkencan. Untuk itulah Kamu bisa memanfaatkan liburan kali ini dengan mengajak si dia mendaki gunung. Ciptakanlah suasana romantis yang membuat pasangan merasa nyaman berada di samping Kamu. Dan bila kesempatan tiba, Kamu pun bisa menyatakan cinta kepadanya.

Ice skating

Melakukan olahraga 
ice skating sambil berkencan dengan pasangan merupakan cara unik yang bisa Kamu praktikkan. Kini, Anda pun bisa mencari lokasi ice skating yang tak jauh dari rumah. Tujuannya agar Kamu bisa sekaligus mengajak si dia berkunjung ke rumah dan berkenalan dengan orangtua.

Taman kota

Agar mendapatkan suasana nyaman dan sejuk saat berkencan, Kamu pun bisa memanfaatkan lokasi seperti taman kota. Pilihkan salah satu sudut taman yang cocok untuk bercengkerama dengan si dia. Dan begitu kesempatan menghampiri Kamu, Kamu bisa mengungkapkan niat merajut cinta bersamanya.

Kafe

Kafe yang selalu ramai dengan iringan musik latin bisa Kamu pilih sebagai lokasi berkencan. Kini, Kamu pun tinggal memastikan bahwa acara kencan kali ini lebih berkesan. Misalnya, Kamu memberikan kejutan spontan dengan mengajak pasangan berdansa atau bersalsa bersama. Saat itulah Kamu pun bisa menjadi guru yang baik bagi si dia.

0 comments:

LOOKBOOK.nu: collective fashion consciousness.

About This Blog

Follow my blog with bloglovin´

Follow Renobento ideatory Inc.

  © Blogger template 'Darken' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP