Thursday, January 29, 2009

CaRnaVaL timE's

some Alot of fun ....
when you  there.....


Monday, January 26, 2009

Hat attack!

Hat's. One of the trends that never die. Whatever you wear, you can always wear a hat.

Topi. Suatu trend yang tidak pernah mati. Apapun pakaiannya, kita selalu bisa pakai topi.

WE LOVE HATS!

Photobucket

Dare to try.

Fashion is an ART.
FASHION adalah suatu SENI.


Some people paint, draw, sing, write, dance, etc. but fashion is just another way of expressing yourself or what you are feeling/thinking at the moment.

Kadang orang melukis, menggambar, menyanyi, menulis, menari, dll. tetapi FASHION hanyalah cara lain untuk mengekspresikan dirimu atau apa yang sedang kamu rasakan/pikirkan pada saat itu.


That
is OUR definition of FASHION.
Itulah definisi FASHION menurut kami.


Sometimes when you go shopping, you ask your friends "Is this too much?".

With fashion, it's never too much!

Kadang-kadang kalau kamu pergi SHOPPING, kamu tanya temanmu "ini terlalu gak ya?".

Kalo soal FASHION, gak ada kata terlalu!



If you like it, go for it!

Kalo kamu suka, pakai aja!


Just dare to try!
Beranikan diri untuk coba!


Here are a few examples of people that dare to express themselves...
Ini adalah beberapa contoh orang-orang yang berani mengekspresikan diri...


PhotobucketAlign Center
- Do You Dare?-
-Berani Gak?-

Sam Pek Eng Tay bikin Termehek - mehek

Sunday, January 25, 2009

The school party #2

Adji on daiLy pHoto Suite


Model : Adji
Location : daily activity
Description : renobento member  wannabe?

Valentine? Nieh 4 Lokasi Berkencan Idaman

Valentine udah deket neeh... Bingung? atau Bosen mu nge date Valentine dimana? 
Foto: Corbis

ACARA berkencan memang tidak selamanya digelar di sebuah restoran. Kini, Kamu pun bisa memilih lokasi romantis yang bisa menyatukan isi hati kamu dengan pacar kamu. 

Kali ini 
Askmen melansir lokasi berkencan idaman, seperti:

Gunung

Gunung bisa menjadi lokasi favorit berkencan. Untuk itulah Kamu bisa memanfaatkan liburan kali ini dengan mengajak si dia mendaki gunung. Ciptakanlah suasana romantis yang membuat pasangan merasa nyaman berada di samping Kamu. Dan bila kesempatan tiba, Kamu pun bisa menyatakan cinta kepadanya.

Ice skating

Melakukan olahraga 
ice skating sambil berkencan dengan pasangan merupakan cara unik yang bisa Kamu praktikkan. Kini, Anda pun bisa mencari lokasi ice skating yang tak jauh dari rumah. Tujuannya agar Kamu bisa sekaligus mengajak si dia berkunjung ke rumah dan berkenalan dengan orangtua.

Taman kota

Agar mendapatkan suasana nyaman dan sejuk saat berkencan, Kamu pun bisa memanfaatkan lokasi seperti taman kota. Pilihkan salah satu sudut taman yang cocok untuk bercengkerama dengan si dia. Dan begitu kesempatan menghampiri Kamu, Kamu bisa mengungkapkan niat merajut cinta bersamanya.

Kafe

Kafe yang selalu ramai dengan iringan musik latin bisa Kamu pilih sebagai lokasi berkencan. Kini, Kamu pun tinggal memastikan bahwa acara kencan kali ini lebih berkesan. Misalnya, Kamu memberikan kejutan spontan dengan mengajak pasangan berdansa atau bersalsa bersama. Saat itulah Kamu pun bisa menjadi guru yang baik bagi si dia.

Tuesday, January 20, 2009

Ms. Jenssen On the Act


Model : Vita Swan (kayanya terlalu inspirated ma twillight)
Location : Her sPecial room
Description : Everything's with her Confidence...

GoOd Boy Go " Bed "


Model : Gino and Dodi
Location : Special
Description : Woiii Yooiiiii!!!! Sometimes gOod boy make someting bad in His bed...

Monday, January 19, 2009

Form Pemesanan

Name:




Email Address:




Alamat




Kode Pos




No. Telp or HP




Warna Barang




Kode Barang




Pengiriman

Express

Regular



Mau Nanya?









free forms

NB

1. Periksalah kode barang yang hendak kamu pesan, berikut ukuran, warna.
2. Harga Barang belum termasuk Ongkos kirim.


BLack Lotus



Thursday, January 15, 2009

i 3X'Z Banner

Gak sengaja tapi lumayan.. tapi keren juga.... ahahahaha


Wednesday, January 14, 2009

About R3noB3ntO ideatory Inc.

Kami Menyadari bahwa Ide adalah salah satu barang (bila ide di ibaratkan suatu barang) yang mahal di dunia. Oleh karena itu kami benar - menghargai berbagai macam ide yang di tuangkan dalam perkataan, tulisan , maupun tindakan baik secara langsung maupun tidak langsung (berat banget bahasanya), begitu pula kami menyadari banyak pula beberapa temen - temen kita (termasuk kamu) yang emang suka banget mengekspresikan berbagai macam ide kalian dengan menggunakan berbagai macam media pula. Dan di sini lah kami bereskpresi. Dengan membuat design - design  T- Shirt khususnya, dan berbagai apparell lain juga tentunya, baik buat cewe' maupun cowo' yang tidak cuma di pengaruhi pada rules fashion tertentu! for exam 's  Rock, Retro, Surf, skate, etc. Kami lebih mem fokuskan kecocokan "match" design yang masuk akal untuk di pake sehari - hari, seimbang, dan berani beda. Penasaran kan bagaimana mungkin design seimbang bisa beda dari yang lain? it's caused the design designed  by us! 
Dan yang paling penting, kami tidak pernah memakai model - model profesional. Bukan karena kita nggak mampu bayar ( tapi emang iya sih) tetapi kami benar - benar bisa di pakai olaeh kalian. Dan bukan para model saja yang bisa memakai design kami' tetapi "kalian", sekali lagi', "kalian" lah inspirasi kami!. Mungkin ini alasan yang tepat mengapa kami meminta anak - anak SMA dan kuliahan untuk memperagakan design -  design kami. It'sfair enough
Produk - produk kami juga selalu mengutamakan kualitas sehingga hanya bahan - bahan berkualitas yan
g kami pakai. So semua fashion item ini bisa kalian simpan bila sudah mulai nggak "in" lagi. Dan bisa kalian pakai lagi hingga barang itu hippy lagi.
And now! What are you waiting for? just buy our stuff and find some another value in a fashion............

The TrOOpEr's

1.  R3za Rekha " Rere a.k.a" as Inspirated ManageriaL
gw??? rere... reza... rekha... gw y gw... "limited edition..." ga da yg bisa nyamain gw amOrang laen ^_^... i'm just a ordinary people. btw, disini gw ga maw 'narsissAn', pokokna gtu de.. asiek, aga' rame, aga' bawel, aga'cerewet, lucu, imoet, kdg pentium 4 kdg core2, biasa" ajalah..(ow..ky gni byasa??hagh..agh..agh..)temen" yang uda pada kenal n tau gw, pasti da taw gw orangna kaya gmn. Tapi klu blum taw gw orgna kaya 
gmn,gw.........??? gw simple,gw bisa nrima sapa aja (asal 2 org ga rese',nyebelin,Lebayyyyyyy,cari perhatian apalagi cari kesempatan...capcay...jauh ajah d...am gw!!), pastina gw anak ortu gw dunxzZ,he.....,ho00oo... ga mungkin nak tetangga gw apalagi lw!!wkwkwkwkw teuteuppp. ;)g0oookiLLL n
ever end 
Who I Want to Meet:
 gw flexsibel aja sehh.. sapa aja boleh jadi temen gw!!! temen yg ga bae...(?????) temen 1/2 muda 1/2 tua... temen 1/2 tua 1/2 muda... orang yg ga gw kenal... orang yg gw kenal... temen dari kecil... temen ga deket... temen muda bgt... temen tua bgt... temen deket... temen gede... temen muda... temen bae... temen tua
... smua umur... wkwkwkwkwkwk... ^_^
2. Gigih Naufal Seno Aji as "Gino a.k.a" MoDeL and Art Departement
"COry_gue,emg Suka bercanda&GOKiL'ABiZz??Deh
tapi asAL"Elo tau??gini
gue,Pernah Juara"MOdeLing"LOo
wALau
'Pun cuma"JUAra HARaPAN"??
GUe"org_nya SAntai~ABis...Apa lg'SOAL CEWek??Udah pd dAteng'CendiRi..waLAu'Pun gitu,Gue g'SUka diKAtaiN"PLay Boy"
WaLau Gue perNah"KAyAK GituK..
tapi seMenjaK keJAdian ituU
"xxxx"Udah'Lah?pOkkok'Nya
Gak NyeSeL"Deh
ANDA~PUWAS,,,,AKU~LEMESsss

ANd GUe"PLing SUKa PAKee"
*TOPi*

"GimAna UDah PUWass"kann
MAKACiHhh...BAy-Bay

3. Beny Isma as "Beny BLo'on" Design Departement

Sombong, sok kaya, sok ganteng, sok tau, sok imut,Egois, adventurer, suka travelling (kalau punya duit), Pebelanja yang baik, dan konsumerism,but creative inside.. males sholat, suka menghina orang lain.....dan banyak hal buruk lainnya... Gmana? masih mau khan temenan ama gua??????













4. Vita Janssen as Fashion Editor, Model also FLexibel deh pokoknya hahaha...

well... just message me if u wanna kno more...

Our 1st ProJect (it's take a long time for finished)

Ini design pertama kita dan bener2 lama prosesnya, maklumlah yang pertama khan harus yang terbaik. Minimal mewakili RENOBENTO itu sendiri. Dan..... akhirnya kita pilih tema "Carichature capture" bingungkan? kita juga
 hahaha dari pada masih bingung - bingung aja. soph atuh diliat designnya dulu. Gambar aslinya nunggu kelar yach".. Hhhiii Hhii...


Sunday, January 11, 2009

Out wear Out time

Gal's Musim ujan udah dateng nih. Udah siap belom? pake payung? pake jas hujan? or diem di rumah ajah? males keluar? Wake up gal's! meskipun ujan, becek, and nggak ada ojeck" kita masih bisa gaya kok sambil jalan - jalan di bawah rintik ujan pake ajah Out wear yang keren dan stylist, yang sesuai ama karakter dan fashion line kamu. Beberapa out wear di bawah ini bisa kamu coba dech buat namabah gaya lo pas kehujanan di jalan. come out and have fun with the rain!


HappY with Your Hoody!
See! biarpun rambut kamu basah sedikit gara - gara kena air hujan! but it's show your sexy wet hair.
Jangan ragu lagi buat pakai semua koleksi HooDy kamu, or kalau semisal kamu belum punya. Buruan kebet di Mall sekarang juga! mumpung masih tahun baru, biasanya kan banyak diskon kalau awal tahun begini.
Selain gaya, Hoody juga bisa melindungi kamu dari air ujan. Nggak perlu pake jas hujan warna warni lagi khan?








Sekarang Hoody juga banyak modelnya kok. Jadi kamu bisa lebih banyak pilihan khan ? but sory before yach, kalau modelnya cowok. coz udah googling lama dapetnya yang keren ini hahahaha.






Protected with your jacket!
Well! item yang satu ini juga jangan sampai nggak kamu manfaatin. Selain kamu jadi lebih anget, jacket juga bisa bikin penampilanmu lebih ok. Apalagi buat kamu yang pake sepeda motor, sekali lagi. Lupakan jas hujan and be protected with your jacket!
Make him stayed under Your Umbrella!

Yup! Kalau kamu masih kekeuh juga buat pake payung. Boleh - boleh ajah sih. Tapi biar pun di kata cuman payung kudu bisa pilih - pilih model payung yang keren dong. Sebagai contoh payung di samping boleh di coba juga kok.



Kalau yang pink ini?

kayanya it's a no no no
bisa di kira anak SD ntar!!!








SandaL Jepit? Why Not!

Siapa bilang kita nggak boleh pake sandal jepit pas ujan? it 's a must kalau gue bilang. Karena nggak mungkin dech klw ujan - ujan di jalan kita pake sepatu canvas or sepatu. Better use sandal's kalee.. selain fleksibel juga nggak bakal bikin kaki kamu jamuran. So ,masih mikir?
buruan kebet sandal - sandal jepit keren ini








Nah sekarang tinggal kreativitas kamulah yang bisa kamu andalin. Tinggal mix and macth item - item tadi. and Now! U are ready plAy with the rain!!!!!

About This Blog

Follow my blog with bloglovin´

Follow Renobento ideatory Inc.

  © Blogger template 'Darken' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP