Sunday, February 1, 2009

RUSTY INTERNATIONAL PRESENTS "CHANGES" GLobaL CooLi'n




Bulan Januari maren gu beli T - Shirt Rusty (padahal dilarang beli kaos produk lain selain "r3nob3nto"), heheheh. Nah karena harganya yang mahal.... pantes dunk kalau dapet bonus Majalah "Surf  Times"  and by the way.... ini yang penting bro... Karena Tu majalah edisi khusus akhir tahun, dapet bonus dVD juga Loh...

nah karena gue sibuk, baru tadi malem gua sempet nonton neeh DVd. dan Dvd nya ?
 So CooL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Berasa di pantai LOh"
yalah! orang temanya ajah GLobaL cooLi'n.. jadi it realy cooli'n all the way when you wacth this dVD.. musicnya keren... ada Sugar Army, the  Presets, PLug in City etc.  So that make all surfer actioN become So Cool!!!! pokoknya yang penasaran (bahakan yang pengen liat aksi para surfer Rusty, is a must to wacth d's DVD,......)  kalw lu mau pinjem gua juga boleh... email aja di semuasukabeny@gmail.com
'key...

0 comments:

About This Blog

Follow my blog with bloglovin´

Follow Renobento ideatory Inc.

  © Blogger template 'Darken' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP